Sabtu, 09 Februari 2008

Pria Australia Menyembunyikan Mayat Istri Selama 23 Tahun

Canberra (Seperti yang telah dilansir ANTARA News) - Seorang pria Australia pada Sabtu dijatuhi hukuman penjara karena membunuh istrinya dan menyembunyikan mayatnya di dalam sebuah drum besi di garasi rumahnya selama 23 tahun.

Dewan hakim Mahkamah Agung di bagian selatan negara bagian Victoria menyatakan Frederick Boyle (58), terbukti membunuh istrinya, Edwina Boyle yang berusia 30 tahun pada Oktober 1983, dan kemudian menyimpan mayatnya di sebuah drum besi. Pengadilan itu mengungkapkan, pembunuhan tersebut terkuak setelah sepupu laki-laki Boyle membuka drum itu dan menemukan sebuah tas pakaian wanita saat ia membersihkan rumah keluarga itu pada 2006. Boyle mengaku tidak bersalah melakukan pembunuhan itu dan mengatakan ia menyembunyikan mayat itu setelah menemukan istrinya telah meninggal di atas ranjang.
Ia mengatakan kepada anak-anak mereka bahwa istrinya telah meninggalkan dia dan lari bersama seorang pengendara truk. Namun para jaksa mengatakan Boyle menembak kepala istrinya. Boyle saat ini ditahan dan akan dijatuhi hukuman pada akhir bulan ini, demikian Reuters.
COPYRIGHT © 2008

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

Advertise

Title 1

Title 2